Senin, 25 Juni 2012

Top Superhero Di Dunia part 2



Dari sekian banyaknya superhero di Dunia,kami telah merangkum 9 lagi Superhero yang cukup terkenal di mata Dunia,Yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda.


1.Thor Odinson

Thor adalah tokoh fiksi, superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter pertama muncul di Perjalanan ke Misteri # 83 (Agustus 1962) dan telah dibuat oleh editor-plotter Stan Lee, Larry Lieber penulis skenario, dan penciller Jack Kirby.. Dia telah membintangi beberapa seri yang berkelanjutan dan seri terbatas, dan telah menjadi anggota abadi tim superhero Avengers, muncul di masing-masing empat volume. Karakter juga muncul pada barang dagangan Marvel terkait termasuk serial televisi animasi, pakaian, mainan, kartu perdagangan, video game, dan film.kemampuan:

  1. Tenaga Super
  2. Kecepatan super
  3. Kelincahan
  4. Daya tahan super
  5. Abadi (seperti para Dewa Asgard lainnya ) 
  6. Kemampuan tambahan melalui Mjolnir:

    •      Terbang
    •      Penyerapan energi & proyeksi
    •      Memanipulasi Cuaca
    •      Transportasi antar Dimensi
    •      Mengontrol kekuatan petir


2.The Flash ( Wally West )



The Flash atau yang disebut-sebut sebagai manusia tercepat di Dunia Dibuat oleh penulis Gardner Fox dan seniman Harry Lampert, Flash asli pertama kali muncul di Flash Comics # 1 (Januari 1940).Dijuluki Speedster Scarlet, semua  tokoh Flash memiliki kekuatan "super cepat", yang mencakup kemampuan untuk berjalan dan bergerak sangat cepat. Sejauh ini, empat karakter-masing-masing berbeda dari mereka belum diketahui bagaimana mendapatkan kekuatan "super cepat" ini-mereka adalah: Jay Garrick (1940-sekarang), Barry Allen (1956-1985, 2008-sekarang), Wally West (1986-2006, 2007-sekarang), dan Bart Allen (2006-2007, 2009-sekarang).Inkarnasi kedua dari Flash, Barry Allen, umumnya dianggap pahlawan yang pertama dari buku komik dan salah satu superhero yang paling populer di DC sejak itu. Setiap versi Flash telah menjadi anggota dari tim DC utama seperti Justice League, dan para Teen Titans. Wally West baru-baru ini bergabung kembali dengan Justice League.Kemampuan :

  1. Pergerakan yang lebih cepat dari cahaya,termasuk membaca,berjalan,dan segala pergerakan lainnya
  2. Master ilmu bela diri
  3. Daya tahan fisik diatas manusia normal
  4. Kebal terhadap telepati

 3.Martian Manhunter



The Martian Manhunter (J'onn J'onzz) adalah karakter fiksi superhero yang diterbitkan oleh DC Comics. Dibuat oleh penulis Joseph Samachson dan artis Joe Certa, karakter ini pertama kali muncul di Detective Comics # 225 (Nov. 1955).Ia adalah mahluk hijau dari Mars yang datang ke Bumi karena Planetnya telah di Invasi,sebagai mahluk mars ia memiliki banyak kelebihan yang manusia tidak miliki. Karakter ini juga dikenal sebagai salah satu anggota inti dari Justice League.Karakter J'onn J'onzz telah tampil dalam produk DC Comics lain-didukung seperti video game, serial televisi, film animasi, dan barang dagangan seperti action figure dan kartu perdagangan.Kemampuan:

  1. Kekuatan manusia super
  2. Kecepatan super
  3. Indra super
  4. Daya tahan fisik diatas manusia normal
  5. Perubahan bentuk
  6. Nafas vortex
  7. Hipnotis
  8. Telekinesis
  9. Menghilang
  10. Umur panjang
  11. Faktor penyembuhan cepat
  12. Terbang 
  13. Telepati
  14. Menembakan sinar laser 


4.Fantastic Four


Fantastic Four adalah Tim superhero adaptasi Marvel Comic yang merupakan ide Stan Lee dan Jack Kirby.Masing masing anggotanya mendapatkan kekuatan super karena mereka berpaparan dengan Badai kosmik saat mereka sedang melakukan misi Imiah di luar angkasa.Anggotanya terdiri dari :



  1. The Thing ( Ben Grim ) adalah karakter superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalah anggota pendiri dari Fantastic Four. Karakter ini diciptakan oleh Jack Kirby dan Stan Lee dan pertama kali muncul dalam The Fantastic Four # 1 (November 1961). Ciri khasnya berpenampilan seperti berbatu,mata biru, dan teriakannya yang terkenal, "Sudah waktunya clobberin !" membuat dia salah satu karakter yang paling dikenal dan populer buku komik. Pola bicara The Thing yang secara longgar berdasarkan pada Jimmy Durante.Pada tahun 2011, IGN peringkat Thing ke-18 dalam 100 Top Heroes Buku  Komik.Kemampuan :

    • Tenaga,stamina,dan daya tahan super
    • Kulit batu
    • Ketangkasan dan daya refleks diatas manusia normal 




  2.  Mr.Fantastic ( Richard Reed ) adalah karakter superhero yang muncul dalam  buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalah anggota dan pemimpin dari Fantastic Four. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis / co-plotter Jack Kirby, karakter ini pertama kali muncul di Fantastic Four # 1 (November 1961).Reed Richards memiliki pengetahuan luas tentang teknik mesin, ruang angkasa dan listrik, kimia, semua tingkat fisika, dan biologi manusia dan alien. Dalam BusinessWeek Mr Fantastic terdaftar sebagai salah satu sepuluh karakter fiksi atas paling cerdas di komik Amerika.Kemampuan:

    • Tingkat kecerdasan jenius
    • Elastisitas, kelenturan,dan daya tahan super ekstrim
    • Hampir Kebal terhadap serangan  dengan benda tumpul, lancip, dan listrik





  3. Invisible Woman ( Susan "Sue" Storm Richard) adalah karakter fiksi, seorang superheroine yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics, Dia adalah anggota dari Fantastic Four. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis / co-penulis Jack Kirby, karakter pertama kali muncul di Fantastic Four # 1 pada bulan November 1961.Invisible Woman adalah kakak dari Johny storm atau Human Torch dan juga kekasih dan suami dari Richard reeds atau Mr.Fantastic. Seperti anggota lain dari Fantastic Four, Sue menerima kekuatannya setelah terkena badai kosmik.Kemampuan:

     
    • Menghilang
    • Konstruksi energi tak terlihat
    • Perisai pelindung tak terlihat konstruksi energi tak terlihat 




  4. Human Torch (Johny Storm Richards ) The Human Torch adalah karakter superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalah anggota dari Fantastic Four. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan Jack Kirby , karakter ini pertama kali muncul dalam The Fantastic Four # 1 (November 1961).Seperti semua anggota dari Fantastic Four, Human Torch memperoleh kekuatannya saat pesawat ruang angkasa yang dinaikinya dipaparkan oleh sinar kosmik.Kemampuan: 

    • Bentuk Api yang memungkinkan penerbangan
    • Pyrokinesis
    • Kemampuan untuk menyerap dan memanipulasi energi panas


5.Green Arrow ( Oliver Queen )






Green Arrow adalah superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh DC Comics. Dibuat oleh Mort Weisinger dan George Papp, ia pertama kali muncul dalam FunComic# 73 pada November 1941. Identitas rahasianya adalah Oliver Queen,seorang miliarder dan mantan walikota Star City. Berpakaian seperti Robin Hood.Kemampuan :

  1. Pemanah super
  2. Daya tahan fisik super
  3. Ahli bela diri
  4. Ahli pedang

6.Ghost Rider ( Johny Blaze )



Ghost Rider adalah Hero supranatural yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Marvel sebelumnya menggunakan nama untuk karakter Barat yang bernama Night Rider dan kemudian Phantom Rider.Ghost Rider supranatural pertama adalah akrobat sepeda motor Johnny Blaze, yang rela menukarkan jiwanya pada setan,untuk nyawa mentornya.Tetapi yang terjadi malah Sebaliknya, jiwanya terikat dengan entitas yang disebut Zarathos,dan nyawa mentornya ditarik olehnya. Ketika menggunakan kekuatan Zarathos ', daging Blaze yang dikonsumsi oleh api neraka, menyebabkan kepalanya menjadi tengkorak terbakar. Dia mengendarai sepeda motor berapi dan apapun yang dikendalikannya pun terbakar api.kemampuan :


  1. Kekuatan dan daya tahan super
  2. Kemampuan untuk memproyeksikan api 
  3. Mengilusikan korban dengan kekuatan setan

7.Daredevil ( Matt Murdock )


                        

 Daredevil adalah superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini diciptakan oleh penulis-editor Stan Lee dan artis Bill Everett,dan pertama kali muncul di Daredevil # 1 (April 1964).Hidup di lingkungan tak netral dari New York City, Matt Murdock telah dibutakan oleh zat radioaktif yang jatuh dari sebuah kendaraan yang hampir menabraknya. Sementara ia menjadi buta, paparan radioaktif tersebur mempertinggi indera tubuh lainnya menjadi di luar kemampuan manusia normal. Ayahnya, seorang petinju bernama Jack Murdock,adalah orang yang membesarkannya, Jack kemudian dibunuh oleh gangster. Setelah mengetahuinya Matt berusaha balas dendam terhadap pembunuh ayahnya sebagai superhero Daredevil,dan mulai berperang melawan penjahat lainnya. Julukan Daredevil adalah "Man Without Fear ".Kemampuan :

  1. Indra super
  2. Daya tahan fisik diatas manusia normal
  3. Master bela diri

8.Hawkgirl ( Kendra Saunders )

                             

Hawkgirl adalah nama dari Superheroine yang dimiliki oleh DC Comics . Karakter ini adalah salah satu superhero wanita pertama yang berkostum.Hawkgirl adalah mitra, dan kadang-kadang pasangan atau kekasih, dari inkarnasi Hawkman.Ia juga bergabung dengan kelompok Justice League.Kemampuan:

  1. Sabuk dengan logam khusus yang menentang gravitasi,
  2. Sayap legendaris berasal dari sayap Griffin
  3. Senjata Legendaris yang kuat
  4. Terbang
  5. Kekuatan super
  6. Penyembuhan cepat,
  7. Mata elang


9.Captain Marvel ( Billy Batson )








Superhero yang kekuatannya hampir menyaingi Superman ini diciptakan pada tahun 1939 oleh seniman CC Beck dan penulis Bill Parker, karakter ini pertama kali muncul di Whiz Comics # 2 (Februari 1940).Captain Marvel adalah alter ego dari Billy Batson, seorang pemuda yang bekerja sebagai reporter berita radio dan dipilih untuk menjadi reinkarnasi penyihir Shazam . Setiap kali Billy menyebut nama penyihir,si Shazam ia akan disambar petir sihir yang mengubah dia menjadi superhero dewasa diberdayakan dengan kemampuan enam huruf S.H.A.Z.A.M .Kemampuannya berdasarkan SHAZAM :


  1. S : Kebijakan Solomon,membuatnya memiliki kebijakan dan ilmu sehebat Solomon(Sulaiman)
  2. H : Tenaga Hercules,memungkinkannya memiliki tenaga super dari Hercules
  3. A : Stamina Atlas,membuatnya memiliki Stamina sebanyak Atlas yang bisa mengangkat bumi 
  4. Z : Kekuatan Zeus,membuatnya dapat memanipulasikan Guntur,seperti Zeus
  5. A : Keberanian Achilles,membuatnya memiliki keberanian Achilles yang tangguh 
  6. M :Kecepatan Mercury,Membuatnya memiliki kecepatan Mercury sang pembawa pesan Dewa
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar