Sabtu, 15 Desember 2012

Top Supervillain Di Dunia Part 2



 Supervillain Atau Penjahat Super adalah kebalikan dari para Superhero yang melakukan kebajikan,mereka adalah pemicu dari kekacauan di Dunia.Berikut kami rangkum lagi beberapa Supervillain yang tak asing lagi di mata Dunia.

 1.Loki


Loki adalah seorang supervillain yang muncul di buku komik yang diterbitkan Marvel Comics. Dia adalah saudara angkat dan musuh dari Thor. Ia didasarkan pada makhluk dengan nama yang sama dari mitologi Skandanavia (Nordik). Karakter ini pertama kali muncul dalam Venus # 6 (Agustus 1949) dan di Journey into Misteri # 85 (Oktober 1962). Karakter ini diangkat oleh penulis Stan Lee, Larry Lieber penulis skenario, dan Jack Kirby.Loki adalah monter raksaksa (Jotun) es yang diangkat menjadi anak oleh Odin.Loki selalu berambisi menjadi raja Asgard dan ingin menghancurkan Thor karena ia adalah penghambat ambisinya tersebut.Tom Hiddleston pertama kali menggambarkan Loki pada tahun 2011 di action film Thor yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ,kemudian tampil lagi di The Avengers (2012). Hiddleston akan berperan lagi di film Thor: Dunia Gelap (II),yang akan dirilis pada tanggal 8 November 2013.Kemampuan :

                      1.Tingkat kecerdasan Jenius
                      2.Kekuatan sebagai Asgardian :

                                          a.Tenaga Super
                                          b.Daya Tahan Super
                                          c.Stamina Super
                                          d.Abadi
        
                       3.Kemampuan melalui ilmu sihirnya :
   
                                         a.Telepati
                                         b.Daya Terbang
                                         c.Perubahan Bentuk
                                         d.Teleportasi antar dimensi
                                         e.Hipnosis
                                         f.Menciptakan Ilusi
                                         g.Masih banyak yang lainnya.

2.Thanos    

         
Thanos adalah karakter yang muncul dalam buku-buku komik dan media lain yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini pertama kali muncul dalam Iron Man # 55 (Februari 1973) dan diciptakan oleh penulis-seniman Jim Starlin.Karakter telah ditampilkan dalam lebih dari tiga dekade dalam kontinuitas Marvel. Nama karakter ini adalah derivasi dari Thanatos, personifikasi kekacauan dan kematian dalam mitologi Yunani. Thanos telah muncul dalam banyak produk marvel termasuk serial televisi animasi, game arcade dan video, film, mainan, dan kartu perdagangan.Kemampuan :

         1.Tenaga Super
         2.Stamina Super
         3.Daya Tahan Super
         4.Kecerdasan level tinggi
         5.Abadi
         6.Memanipulasi Energi
         7.Telekinesis
         8.Teleportasi

3.Black Adam


Black Adam adalah karakter fiksi yang diciptakan pada tahun 1945 oleh Otto Binder & CC Beck. Ia dibuat sebagai penjahat utama untuk Captain Marvel.Ia adalah seseorang yang diasingkan dan berjuang untuk melakukan perjalanan ke zaman modern untuk menantang Captain Marvel dan Keluarga Marvel. Sejak pergantian abad ke-21, Adam didefinisikan ulang oleh penulis Jerry Ordway DC, Geoff Johns, dan David S. Goyer sebagai antihero yang rusak dan sedang mencoba untuk membersihkan nama baiknya.Meskipun begitu ia tetap berusaha untuk menghancurkan Captain Marvel karena ia tak sudi menerima kenyataan bahwa penyihir sakti Shazaam memberikan kekuatannya pada seorang bocah.Kemanpuannya didasarkan pada SHAZAM, seperti berikut : 
  1. S : Kebijakan Solomon,membuatnya memiliki kebijakan dan ilmu sehebat Solomon(Sulaiman)
  2. H : Tenaga Hercules,memungkinkannya memiliki tenaga super dari Hercules
  3. A : Stamina Atlas,membuatnya memiliki Stamina sebanyak Atlas yang bisa mengangkat bumi 
  4. Z : Kekuatan Zeus,membuatnya dapat memanipulasikan Guntur,seperti Zeus
  5. A : Keberanian Achilles,membuatnya memiliki keberanian Achilles yang tangguh 
  6. M :Kecepatan Mercury,Membuatnya memiliki kecepatan Mercury sang pembawa pesan Dewa
4.Deathstroke Terminator

    Deathstroke Terminator (Slade Wilson, dikenal awalnya hanya sebagai Terminator) adalah supervillain buku komik, yang kadang berperan sebagai antihero, yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh DC Comics. Diciptakan oleh penulis Marv Wolfman dan artis George Pérez.Ia adalah seorang tentara bayaran dan pembunuh yang pertama kali muncul di The New Teen Titans (vol. 1) # 2 (1980).Kemampuan :

                       1.Tenaga Fisik diatas manusia normal
                       2.Regenerasi cepat
                       3.Master Bela Diri
                       4.Master segala senjata
                       5.Terampil menyusun Strategi

    5.Gorilla Grodd


    Gorilla Grodd adalah supervillain muncul di DC Comics, sebagai salah satu musuh utama Flash. Ia memulai debutnya di Flash v.1 # 106 (April-Mei 1959), dan diciptakan oleh penulis John Broome dan artis Carmine Infantino.Gorilla Grodd adalah gorila super cerdas dengan kekuatan untuk mengendalikan pikiran orang lain. Sebelumnya, ia tidak lebih dari kera rata-rata, tapi setelah sebuah UFO jatuh di Wilayah tempat ia dan kawanan gorillanya berada .Setelah kejadian itu Grodd dan kelompoknya tiba tiba menjadi cerdas dan memiliki kekuatan telepati dan telekinetic.Ia pun langsung berambisi untuk menguasai dunia dengan kekuatannya.Kemampuan :

                     1.Telepati
                     2.Telekinetik
                     3.Kekuatan Psionic
                     4.Tingkat kecerdasan Jenius
                     5.Tenaga Super

    6.Superman-Prime (Clark Kent)


    Superboy-Prime juga dikenal sebagai Superman-Prime, atau hanya Prime, adalah Superhero yang berbalik menjadi Supervillain dari DC Comics,dan juga adalah salah satu dari beberapa alterasi Superman. Karakter ini pertama kali muncul di DC Comics Presents # 87 (November 1985), dan diciptakan oleh Elliot S. Maggin dan Curt Swan (berdasarkan karakter Superboy asli oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster).Superboy-Prime adalah karakter dari Dunia paralel yang bernama Bumi-Prime. Di sana, Superman dan superhero komik lainnya adalah karakter fiksi. Alam semesta Bumi-Primedihapus selama Krisis di perang Dunia Bumi, dan Superboy-Prime berakhir di dimensi "Surga". Tidak dapat melepaskan kenyataan bahwa di kehidupan lain ia adalah Pahlawan Besar bumi ,akal sehat dan moralnya pun terganggu dan tersesat dalam jalan kegelapan.Lalu ia berpindah dari dimensi tempat ia berada dan menyebarkan kekacauan pada dunia.Kemampuan :


    1.      Kecepatan super Sonic
    2.      Stamina hebat Super
    3.      Daya tahan hebat
    4.       Panca indra Super
    5.       Kecerdasan
    6.      Regenerasi
    7.      Nafas super
    8.      Sinar Laser
    9.      Penglihatan X ray
    10.   Daya terbang
    11.  Tenaga Super\
    12. Baju Robotnya membantunya menyimpan sinar matahari (Yang merupakan sumber kekuatan Superman dan Dirinya ) dan juga persenjataan canggih
    13.Time Power membuatnya dapat berpindah kemasa depan ataupun lampau
    14.Kekuatan cincin hitam


    7.Catwoman (Selina Kyle)



    Catwoman adalah karakter fiksi yang berhubungan dengan franchise Batman DC Comics .Karakter ini diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger.Catwoman asli dan paling banyak dikenal, Selina Kyle, pertama kali muncul di Batman # 1 (Spring 1940) di mana ia dikenal sebagai Cat. Dia adalah musuh Batman, dikenal memiliki hubungan cinta/benci kompleks dengannya. Dalam penampilan pertamanya, dia adalah pencuri lihai bercambuk,Tetapi Selama bertahun-tahun Catwoman semakin berkembang, Sejak 1990-an, Catwoman telah tampil dalam sebuah serial eponymous yang menempatkan dia sebagai Anti-hero pencuri.Sejak tokoh ini semakin populer, Catwoman ditampilkan dalam berbagai adaptasi media yang paling berhubungan dengan Batman.Kemampuan :

                          1.Master Bela diri
                          2.Kostum berbahan baja piton dan memiliki kuku yang dapat disembunyikan
                          3.Memiliki cambuk yang bernama cat o' nine tails
                          4.Hubungan empatik yang erat dengan semua kucing
                          5.Kelincahan super

    8.Red Skull


    The Red Skull adalah karakter fiksi, seorang supervillains dari alam semesta Marvel Comics. Semua inkarnasi dari karakter ini adalah musuh Captain America, superhero lainnya, dan Amerika Serikat Dua orang pertama yang menjadi Red skull adalah agen Nazi dan yang ketiga adalah agen Soviet. Red Skull pertama kali diperkenalkan di Captain America Comics # 1 pada tahun 1941.Red Skull (George Maxon) adalah seorang industrialis Amerika yang berbalik bergabung dengan Nazi. Maxon ternyata telah menjadi agen dari Red Skull yang sebenarnya (Johann Schmidt), yang dianggap sebagai salah satu ancaman terbesar bagi umat manusia, dan musuh lama dari Captain America . Ketiga Red Skull (Albert Malik) terkenal karena telah menyebabkan kematian orang tua Peter Parker, dan anak yang nantinya akan menjadi Spider-Man.Kemampuan :

                   1.Metabolisme 3 kali manusia biasa
                   2.Kecerdasan tingkat Jenius
                   3.Penembak Jitu
                   4.Master Bela Diri
                   5.Ahli Stratefi
                   6.Ahli berpolitik

    9.Romulus



    Romulus adalah supervillain fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalah pemimpin dari lupines, spesies yang menyerupai manusia yang berevolusi dari Canines (semacam anjing dan serigala) bukannya primata, melalui evolusi konvergen. Dia adalah karakter yang asal muasalnya dan motif nya tetap menjadi misteri. Dia terbukti telah mengatur sebagian besar peristiwa dalam kehidupan Wolverine,diantaranya membuatnya membuatnya menjadi kelinci percobaan Project X,kematian istrinya,dan menipu anaknya hingga ingin membunuh ayahnya sendiri.Iapum juga adalah dalang dari berbagai kejadian di Alam semesta Marvel seperti menghilangkan kesadaran Sabretooth (Ini menyebabkannya berprilaku seperti hewan buas) dan masih banyak yang lainnya.Ia dibuat oleh penulis Jeph Loeb dan artis Simone Bianchi.Karakter ini memulai debutnya di Wolverine vol. 3 # 50 (Maret 2007) sebagai karakter misterius, dan membuat penampilan penuh pertama di Wolverine: Origins # 39 (Agustus 2009).Kemampuan :
      
                   1.Kemampuan menyembuhkan diri sendiri
                   2.Indera binatang 
                   3.Stamina, kecepatan, and refleks super              
                   4.Struktur kerangka terbuat dari Adamantium dengan cakar yang bisa disembunyikan
                   5.Telepati
                   6.Ahli bela diri
                   7.Tingkat kecerdasan Jenius
                   8.Pengalaman bertarung selama lebih dari 1000 tahun
      

    2 komentar:

    1. Lah green goblin, venom, darkseid, the lizard, dr. Octopus kok g ada bos ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Green goblin dan darkseid udah ada pas part 1 cuma sisanya itu gak ada

        Hapus