Rabu, 02 Mei 2012

Top Superhero Di Dunia part 1

     Dari sekian banyaknya superhero di Dunia,kami telah merangkum 9 yang cukup terkenal di mata Dunia,Yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda.


 1.Superman(Clark Kent/Kal-El)

 
 
Superman adalah tokoh fiksi karakter pahlawan super yang paling terkenal dan berpengaruh dari penerbit komik DC Comics dari Amerika Serikat.Terlahir sebagai Alien yang yang dikirim orangtuanya ke Planet Bumi.Superman secara luas telah dianggap sebagai ikon budaya Pahlawan Super Dunia.kemampuan :

1.      kecepatan super Sonic
2.      stamina hebat Super
3.      daya tahan hebat
4.       panca indra Super
5.       kecerdasan
6.      regenerasi
7.      napas super
8.      Sinar Laser
9.      penglihatan X ray
10.   daya terbang
11.  Tenaga Super

  2.Batman(Bruce Wayne)


Batman adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. Tokoh ini pertama muncul di Detective Comics #27 (Mei 1939).Saat Ia menyaksikan pembunuhan orangtuanya waktu masih kecil dan mulai bergerak untuk memerangi kejahatan dengan berbagai senjata ciptaan sendiri. Batman beroperasi di Gotham City, dibantu oleh butler nya Alfred Pennyworth dan rekannya Robin. Tidak seperti superhero kebanyakan, dia tidak memiliki kekuatan super, ia hanya menggunakan intelejensi, ketrampilan sebagai detektif, ilmu pengetahuan, teknologi, kekayaan, ketangkasan fisik, dan intimidasi dalam memerangi kejahatan.Kemampuan:

1.      Sumber uang yang melambung
2.      Intelejensi level Jenius
3.      Ahli Detektif
4.      Ahli Melarikan Diri
5.      Kondisi Fisik diatas manusia normal
6.      Master bela diri


3.Spiderman(Peter Parker)


Spider-Man adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom).Kemampuan :
  1. kecepatan, stamina,Ketangkasan, reflek, dan daya tahan super
  2. Daya sembuh yang cepat
  3. Kemampuan untuk menempel pada banyak permukaan
  4. Kemampuan untuk menembakkan jaring laba-laba dari pergelangan tangan
  5. Panca indera laba-laba
4.Iron man(Tony Stark)


Iron Man adalah karakter fiksi, superhero di alam semesta Marvel Comics. Karakter ini diciptakan oleh penulis-editor Stan Lee, yang dikembangkan oleh penulis skenario Larry Lieber, dan dirancang oleh Don Heck dan Jack Kirby seniman, pertama muncul dalam Tales of Suspense # 39 (Maret 1963).
Seorang miliuner playboy, industrialis dan insinyur cerdas, Tony Stark menderita cedera dada berat selama penculikan di mana para penangkapnya mencoba untuk memaksa dia untuk membangun senjata pemusnah massal. Dia malah menciptakan baju besi bertenaga untuk menyelamatkan hidupnya dan melarikan diri penangkaran. Dia kemudian menggunakan setelan untuk melindungi dunia sebagai Iron Man. Melalui perusahaan multinasional nya -Stark Industries- Tony telah menciptakan senjata militer.Kemapuan :
1.       Tingkat kecerdasan Jenius
2.       Kekuatan manusia super
3.       Penerbangan Supersonic
4.       Energi repulsors
5.       Menembakan rudal
6.        Daya Tahan dan regeneratif pendukung kehidupan

5.Hulk(Bruce Banner)

 
Hulk, sering disebut juga "The Incredible Hulk" adalah tokoh superhero yang ada pada Marvel Comics. Diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk #1 (Mei 1962). Ditahun 2008.Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit. Dikatakan oleh Stan Lee, Hulk diinspirasikan oleh kombinasi antara tokoh Dr. Jekyll and Mr. Hyde, dan Frankenstein. Walaupun pewarnaan kulit Hulk bermacam-macam dari berbagai sejarah publikasi, yang paling sering di publikasikan adalah kulitnya yang berwarna hijau. Sebagai Hulk, Banner sanggup memunculkan kekuatan luar biasa, sejalan dengan tingkat kemarahan tokoh ini. Emosi yang kuat seperti kemarahan, teror dan kesedihan juga menjadi pemicu perubahan fisik Banner menajadi Hulk. Alur cerita yang sering dipublikasikan adalah antara Banner dan Hulk sering dikejar oleh Polisi dan Angkatan bersenjata karena pengerusakan yang telah ia lakukan.Kemampuan :

1.       Kekuatan yang bertambah seiring emosinya.
2.       Regenerasi
3.       Penyembuhan cepat

6.Wolverine(Logan)


Wolverine adalah salah satu anggota X-Men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. Beredar kabar seseorang telah melihat hewan tersebut memakan beruang yang ukurannya lebih besar darinya.Dalam cerita X-men dikisahkan Wolverine lupa ingatan. Kemudian ia bertemu dengan Charles Xavier atau Prof. X yang kemudian berjanji akan membantunya untuk mencari jati dirinya. Pada saat ia pertama kali memasuki X-Mansion, ia bertemu dengan Jean Grey dan langsung jatuh cinta padanya. Namun Jean sudah menjadi milik Scott Summers alias Cyclops. Selain pertemuannya dengan Jean, Wolverine juga mengalami banyak hal setelah pertemuannya dengan Prof.X, seperti bentrok dengan para anak buah Magneto yaitu Sabretoothy, Mistique dan lain-lain.Diceritakan pula bahwa Wolverine adalah objek dari suatu Experiment Super Soldier yang diketuai oleh Wiliam Stryker, sehingga Wolverine memiliki kerangka kuat yang terbuat dari Adamantium (jenis logam yang cuma ada di dunia fiksi Marvel Comics) berikut tiga cakarnya yang bisa keluar-masuk dari sela-sela jarinya (kecuali sela-sela ibu jari dengan jari telunjuk). Sebelum menjadi obyek percobaan, Wolverine telah memiliki keistimewaan tersendiri sebagai mutan, yaitu bisa menyembuhkan luka atau penyakitnya sendiri secara cepat atau regeneration dan juga memiliki indera dan insting binatang buas :

1.       kemampuan menyembuhkan diri sendiri
2.       Indera binatang
3.       stamina, kecepatan, and refleks super
4.       Struktur kerangka terbuat dari Adamantium dengan cakar yang bisa disembunyikan
5.       Tidak terpengaruh oleh serangan telepati
6.       Ahli bela diri
7.Wonder Woman(Diana)


Wonder Woman adalah karakter superheroine diciptakan oleh William Moulton Marston dan HG Petrus. Dia pertama kali muncul di Semua Komik Bintang 8 (Desember 1941). Judul Wonder Woman telah diterbitkan oleh DC Comics hampir terus-menerus kecuali untuk hiatus singkat pada tahun 1986.Wonder Woman adalah Putri prajurit dari Amazon (berdasarkan Amazon dari mitologi Yunani) dan diciptakan oleh Marston, seorang Amerika, sebagai model peran jelas feminis yang misinya adalah untuk membawa cita-cita Amazon cinta, perdamaian, dan persamaan gender untuk sebuah dunia yang terkoyak oleh kebencian manusia.Kemampuan :
1.       Kecepatan, kelincahan, dan daya tahan super
2.       Penerbangan
3.       Petarung handal
4.       Penyembuhan
5.        FaktorResistensi terhadap Sihir
6.       Lasso Kebenaran
7.       Akses ke Dunia Sihir

8.Captain America(Steve Rodgers)


Captain America adalah superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter pertama muncul di Captain America Comics # 1 (menutup-tanggal 1941). Pada 2007, 210 juta diperkirakan salinan "Captain America" buku komik telah dijual di 75 negara  Selama hampir semua sejarah publikasi karakter. Kapten Amerika adalah alter ego dari Steve Rogers, seorang pemuda lemah yang ditingkatkan ke puncak kesempurnaan manusia oleh serum eksperimental dalam rangka untuk membantu upaya perang Amerika Serikat. Captain America memakai kostum yang dikenakan motif bendera Amerika, dan dipersenjatai dengan perisai yang tidak bisa dihancurkan dan dapat dilemparkan sebagai senjata.Kemampuan :

1.       Metabolisme 3 kali manusia biasa
2.       Ahli bela diri
3.       Guru pelatih dan komandan lapangan
4.       Perisai kuat campuran baja-Vibranium
9.Green Lantern(Alan Scott/Hal Jordan)



Green Lantern adalah nama superhero dari DC Universe, yang semuanya ditandai dengan cincin kekuasaan dan kemampuan untuk membuat konstruksi yang solid dengan cincin.
The Green Lantern pertama (Alan Scott) telah dibuat oleh penulis Bill Finger dan artis Martin Nodell di All-American Comics # 16 (Juli 1940).Setiap Green Lantern memiliki cincin kekuasaan dan lentera kekuatan yang memberikan pengguna kendali besar atas dunia fisik selama wielder memiliki kemauan yang cukup dan kekuatan untuk menguasainya. Cincin adalah salah satu senjata yang paling kuat di alam semesta dan bisa sangat berbahaya. Sementara cincin Zaman Golden Green Lantern (Alan Scott) yang didukung dengan kekuatan sihir, cincin yang dikenakan oleh semua Lanterns berikutnya adalah ciptaan teknologi dari Penjaga alam semesta, yang diberikan cincin tersebut adalah calon terpilih yang layak. Individu-individu membangun prajurit polisi intergalaksi dikenal sebagai Green Lantern Corps. Setiap Green Lantern Bumi telah menjadi anggota dari salah Society Kehakiman Amerika atau Justice League of America, dan John Stewart tampil sebagai salah satu karakter utama dalam Justice League.Kemampuan:

  1.  Konstruksi dari 'padat energi,' hijau yang dapat bervariasi dari mikroskopis untuk luar biasa dalam ukuran dan / atau kompleksitas dan dibatasi oleh imajinasi wielder cincin itu. Ini dapat digunakan untuk menyerang, membela, atau untuk meraih target (Pra-Krisis, cincin dihasilkan keterampilan telekinetic tanpa konstruksi, jika diperlukan). 
  2.  Angkatan bidang generasi, aura agak pelindung (dibatasi oleh kemauan pengguna) digunakan untuk melindungi pemakainya dari kerasnya ruang vakum. Ini memberikan suasana bernapas bagi pengguna juga. Bertentangan dengan kanon yang lebih tua, cincin Green Lantern saat ini tidak secara otomatis melindungi pemakainya dari bahaya tetapi harus menghendaki untuk melakukannya 
  3. Gerakan kemampuan:
1.       Penerbangan,
2.       Teleportasi Pra-Krisis,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar