Jumat, 30 Agustus 2013

Top 8 Game Characters 2012





1.Claptrap (Borderlands 2)



CL4P-TP ,atau lebih dikenal sebagai Claptrap adalah robot pekerja yang produksi Hyperion . Dalam Borderlands mereka bekerja sebagai pengurus Pandora, dan biasa ditemukan di daerah komunitas dan bertugas menjaga jalur akses antara area. Karena mereka kepribadian pintar dan perilaku eksentrik mereka, ketika Hyperion ingin menguasai Pandora, Handsome Jack berusaha untuk membuat mereka semua hancur. Namun Fyrestone Claptrap selamat dan membantu Pemburu Vault baru di Borderlands 2.

2.Lee Everett (Walking Dead)



Lee Everett adalah karakter protagonis dari serial TV Walking Dead Season 1 dan Game The Walking Dead. Dia memiliki seorang ibu, ayah, dan adik, yang tinggal di kampung halamannya Macon, Georgia.
Ia mengajar ilmu Sejarah Universitas Georgia,dan istrinya bekerja sebagai Travel guide,suatu saat ia menemukan istrinya sedang terbaring bersama Senat Kotanya,lalu Lee yang marah membunuhnya dan masuk penjara karenanya.Saat kota Georgia diserang Zombie Lee bersama beberapa tahanan lainnya rencananya akan ditranspor ke Penjara West Central,tetapi mobil polisi yang mengangkutnya mengalami kecelakaan dan Lee sendirianlah yang selamat dan petualangannyapun dimulai.

3.Connor (Assassin's Creed 3)



Ratonhnhaké: ton adalah protagonis dari Assassin's Creed 3.Ia lahir pada tahun 1756, sering juga ia dikenal dengan nama Connor, adalah Assasin dari suku Amerika asli,atau juga bisa disebut suku Kanien'kehá:ka pada masa Perang Revolusi Amerika, dan merupakan salah satu  nenek moyang Desmond Miles.

4.Komandan Shepard (Mass Effect 3)



Letnan Komandan Shepard adalah protagonis dari Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3, yang jenis kelamin, penampilan, keterampilan sangat berdampak pada cerita. Nama pertama Shepard juga disesuaikan, tetapi tidak pernah dinyatakan dalam game.

5.Master Chief (Halo 4)



Master Chief Lasksamana John-117 adalah komandan SPARTAN-II dari DK PBB Naval Command Warfare. Ia menjadi salah satu pahlawan yang paling penting dari DK PBB selama perang Manusia-Kovenan. Selama hampir 30 tahun bertugas, dia adalah salah satu veteran perang yang paling berjasa di PBB Space Command, dan telah menerima setiap Medali yang ada di DK PBB kecuali Medali Tawanan Perang .

6.Raul Menendez (Call of Dutty Black Ops II)



Raul Menendez  (sebelumnya dikenal sebagai Raul Martinez) adalah seorang aktivis politik Nikaragua dan antagonis utama dari Call of Duty: Black Ops II. Dia adalah pemimpin dari sebuah organisasi Teroris bernama Cordis Die dan merupakan musuh lama dari Alex Mason dan Frank Woods, dan musuh lengkungan David Mason pada tahun 2025. Dia membajak seluruh drone militer otomatis Amerika Serikat dan setelah menggunakannya untuk menyerang kota-kota besar di dunia, ia menghancurkannya sehingga melemahkan Kekuatan tempur Amerika, dan juga membuat seluruh Dunia menganggap Amerika sebagai Pemberontak. Dia memiliki bekas luka bakar dan goresan pada mata kanannya.

7.Corvo Attano (Dishonored)



Corvo Attano adalah protagonis dari Dishonored. Sebelumnya ia adalah agen dan pengawal dari Kaisar Jessamine Kaldwin.Saat ia baru pulang dari misinya ,ia langsung dikejutkan dengan munculnya orang-orang misterius yang membunuh sang kaisar dan menculik putrinya Emily kaldwin.Karena ia dituduh membunuh sang kaisar,dan menculik putrinya Emily Kaldwin,gelar Lord Protector dihapuskan darinya dan ia dipenjarakan oleh kepala mata-mata Hiram Burrows. Setelah melarikan diri dari kurungan pada malam sebelum ia akan dieksekusi, Corvo bersekutu dengan para Loyalis, untuk  membersihkan namanya, membalas kematian kaisar, dan mengembalikan Emily kepada takhta kekaisarannya.

8.Diablo (Diablo III)



Al'Diabalos,si Dewa Teror,yang lebih umum dikenal sebagai Diablo adalah yang termuda dari tiga Prime Evils .Di antara semua setan dikenal umat manusia, dia dianggap paling kuat karena kemampuannya untuk menanamkan rasa takut ke dalam hati orang-orang dengan hanya menyebut namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar